Sambangi SDN 20 Mandalle, Kapolsek Iptu Hasanuddin: Hati- Hati Orang Tak Dikenal

herman, 02 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Setiap awal pekan Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin menjalani rutinitas paginya dengan menyambangi Sekolah Sekolah, Pagi ini terlihat Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Brigpol Sukur menyambangi SD Negeri 20 Mandalle. Senin (2/12/2019). Pagi

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada murid murid SD, termasuk para guru dan stafnya diantaranya, agar berhati-hati kepada orang yang tidak dikenal, yang datang ke sekolah, kecuali orang tua siswa. “Kalau tidak dikenal khawatirnya punya niat yang tidak baik.

Taati dan hormati para guru termasuk orang tua di rumah, karena guru adalah pengganti orang tua di rumah.

Menyingkapi dengan perkembangan teknologi, kami harap anak anakku sekalian tidak ada yang menggunakan HP, termasuk mengendarai sepeda motor karena belum waktunya.

Rajinlah belajar dan menuntut ilmu supaya nantinya jadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara. Ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, justru dengan pendekatan dengan secara terus-menerus kepada anak-anak, bertujuan untuk menghilangkan anggapan bahwa Polisi menakutkan, Kami berusaha mendekati anak-anak secara terus-menerus dan ternyata mereka juga sangat antusias, ucap Kapolsek. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu