Kami Peduli, Kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid Jangan Takut Nyebran Jalan

herman, 09 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-Iptu Syahruddin Hamid, Kapolsek Balocci Polres Pangkep saat dihubungi di Balicci Rabu (9/10) mengatakan bahwa tidak perlu takut menyebrang jalan, kami peduli.

“Kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta memberi pelayanan kepada masyarakat di pagi hari dimana kegiatan masyarakat begitu ramai dan mengharuskan kepolisian selalu berada dijalan untuk mengatur lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemakai jalan terutama anak-anak sekolah” ujarnya.

Kepedulian inilah yang ditunjukan oleh Kapolsek Balocci bersama jajarannya dengan hati yang tulus ikhlas selalu mengutamakan mengantar anak sekolah ketika tugas Strong point dengan harapan supaya mereka tidak terlambat mengikuti pelajaran.

Selanjutnya Personil polsek Balocci yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian preman saat dilagi hari telah menyebar dan menempati titik rawan laka untuk melakukan pengaturan agar para pengguna jalan tidak mengalami hambatan.

Ps.Kanit Sabhara Aiptu Andi Subhan selalu mengingatkan kepada pengendara sepeda motor maupun pengemudi mobil agar patuhi aturan lalu lintas yang berlaku guna mewujudkan keselamatan bersama.

Ditempat terpisah Ps. Kanit binmas Aipda Bsktiar juga dengan tak bosannya selalu mengingatkan kepada pengendara sepeda motor agar memakai helem standar demikian halnya pengemudi mobil agar memakai sabuk pengamsn, kegiatan strong point dimulai pada Jam 06.15 Wita dan berakhir jam 07.30 Wita. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu